PSSI U19 Panggil Seleksi 59 Pemain

By Redaksi SS 12 Jan 2020, 15:01:04 WIB Olahraga
PSSI U19 Panggil Seleksi 59 Pemain

Semarangsekarang.com (Jakarta) -PSSI telah  memanggil 59 pemain untuk mengikuti seleksi tim nasional U19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang mulai Senin (13/1). Seleksi pemain akan diawasi langsung Manajer dan Pelatih Timnas Shin Tae Yong bersama pelatih timnas U19 Gong Oh Kyun serta asistennya, Nova Arianto.

Proses seleksi akan  berakhir pada Jumat (17/01). Nantinya pemain yang lolos seleksi akan dikerucutkan menjadi 30 nama dan akan melanjutkan pemusatan latihan di Thailand. Pemain yang dipanggil adalah pemain kelahiran 2001 dan 2002. 

Dari 59 pemain yang dipanggil, 33 diantaranya merupakan pemain kompetisi Liga Elite Pro Academy (EPA) U18 tahun 2019. Elite Pro Academy sendiri merupakan wadah pembinaan kompetisi usia muda yang di pelopori oleh PSSI agar pemain usia muda mempunyai tempat untuk menyalurkan bakat mereka.

Dari 59 nama yang dipanggil, tujuh di antaranya sedang berada di luar negeri. Rizky Muhammad, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fatur, Bagus Kafffa dan Andre Oktaviansyah sedang berlatih di Italia bersama tim Garuda Select. Sedangkan Khairul Imam Zakiri sedang bersama Tim Ceuta U19 di Spanyol serta Jack Brown yang bermain di tim usia muda Lincoln City, Inggris. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment