PT KAI Beri Layanan Kesehatan untuk Penumpang
Serta sungguhkan hiburan tarian di Stasiun Tawang

By Redaksi SS 02 Jan 2020, 06:04:39 WIB Semarangan
PT KAI Beri Layanan Kesehatan untuk Penumpang

Keterangan Gambar : Selain memberikan layanan pemeriksaan kesehatan kepada penumpang. PT KAI di Stasiun Tawang Semarang juga menyuguhkan tarian untuk memberikan hiburan kepada penumpang sembari menunggu kereta. (foto: zykka)


Semarangsekarangc.com- Menghadapi masa liburan natal dan tahun baru PT Kereta Api (KAI) Daerah operasi  4 Semarang memberikan layanan pemeriksaan kesehatan kepada calon penumpang di Stasiun Tawang dan Poncol Semarang. Layanan kesehatan ini diberikan secara gratis kepada calon penumpang yang menggunakan layanan kereta api.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Kristyantoro mengatakan, layanan kesehatan ini diberikan untuk para calon penumpang kereta api yang untuk mengecek kesehatan, layanan kesehatan diberikan untuk mengantisipasi calon penumpang bila mengalami masalah ksehatanan sebelum memasuki pintu boarding pas stasiun.

“Ini untuk mendeteksi secara dini para calon penumpang sebelum naik ke kereta sehingga dengan pemeriksaan ini, petugas bisa mengetahui mana calon penumpang yang sehat maupun yang sakit” kata Kris kepada awak media, (01/01/2020).

Kris menambahkan, jumlah personil yang disiagakan dalam layanan kesehatan yaitu dokter umum, 4 paramedis dan tenaga apoteker dengan menempati posko ksehatan di area stasiun Tawang.

“Adapun untuk layanan kesehatan, para calon penumpang bisa memeriksaan tensi darah, gula darah, kolesterol dan asam urat,” kata Susanto koordinator tim layanan kesehatan dari Mediska.
 
Selain memberikan Layanan kesehatan, para calon penumpang juga di hibur dengan berbagai tarian yang di gelar di ruang boarding pass stasiun.

Tarian yang di suguhkan ini mampu menarik perhatian para calon penumpang karena bisa menjadi hiburan tersendiri sembari menunggu kedatangan kereta. (zykka-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment