PT KAI Hibur Penumpang dengan Barongsai
Meriahkan Tahun Baru Imlek 2571

By Redaksi SS 26 Jan 2020, 06:48:38 WIB Semarangan
PT KAI Hibur Penumpang dengan Barongsai

Keterangan Gambar : Memeriakan Tahun Baru Imlek 2571 PT KAI Daop 4 Semarang hadirkan kesenian Barongsay guna menghibur penumpang di pelataran ruang tunggu penumpang Stasiun Tawang, Sabtu (25/01/2020). (foto: zykka)


Semarangsekarang.com - Suasana berbeda ada di Stasiun Tawang Semarang dalam menyambut tahun baru Imlek 2571, Sabtu (25/01/2020).

Berbagai macam pernak pernik menyambut tahun baru China ini nampak terlihati di berbagai sudut stasiun Tawang. Nuansa warna merah, dipadu dengan warna kuning emas, nampak menghiasi sudut stasiun terbesar di Semarang dalam memeriahkan  Tahun baru Imlek 2571 di tahun ini. 

Berbagai ornamen menyambut imlek, PT KAI Daop 4 Semaran terlihat di kawasan stasiun.  juga  Selain itu juga dihadirkan kesenian barongsai dari Putra Mataram (Puma) Semarang  dan model berbusana Cheongsam dan Changshan.

Tarian dan atraksi dari barongsai yang ditampilkan di hall dan peron jalur satu stasiun Tawang membuat para pengguna jasa Kereta Api yang akan berangkat menggunakan KA Menoreh, Ambarawa Ekpres dan Joglosemarkerto terhibur dan senang, 
Kadaop 4 Semarang Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso mengatakan dengan menghadirkan kesenian barongsai dan nuansa mandarain di stasiun Tawang sebagai bentuk penghormatan datangnya tahun baru imlek 2571.

Menurut Nurul Huda, ditampilkanya kesenian ini untuk memberikan hiburan kepada para calon penumpang yang ingin menikmati liburan dengan memanfaatkan moda kereta api.

"Ini sebagai wujud penambahan layanan supaya lebih dekat dengan para pelanggan Kereta Api dan menyediakan KA Argo Sindoro Fakultatif  sebagai tambahan perjalanan dalam liburan Tahun Baru imlek ini" kata Nurul Huda kepada awak media di Semarang.

Nurul Huda mengatakan, upaya untuk lebih mendekatkan kepada penumpang, PT KAI juga  memperkenalkan aplikasi KAI ACCESS dilakukan Kadaop 4 Sm dan jajarannya untuk melayani para penumpang lebih dekat dan memberikan jaminan kemudahan untuk bertransportasi dengan Kereta Api. (zykka-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment