Rembug Warga RW 1 Keluraham Jatisari Semarang

By Redaksi SS 02 Mar 2019, 21:36:06 WIB Kiprah Warga
Rembug Warga RW 1 Keluraham Jatisari Semarang

Keterangan Gambar : Kepala Kelurahan Jatisari Semarang Amad Triyoso (berdiri) didampingi pengurus RW. Saat memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada warga RW 1 di Balai Kelurahan Jatisari, Sabtu malam (2/3/2019).


Semarangsekarang.com-Rembug warga RW 1 Jatisari di Balai Kelurahan Jatisari Kecamatan Mijen Kota Semarang, Sabtu malam (2/3/2019). 

Kegiatan dihadiri sekitar 200 orang dari warga RT 1 sampai RT 5 di RW 1.

Acara rembug warga ini berkaitan dengan rencana pembangunan portal, koordinasi kegiatan penggalakan siskamling di RW 1 hingga persoalan Paguyuban Pangruti Lelayon (PPL). Serta  sosialisasi tentang manfaat kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

Selain dihadiri para warga RW 1 dengan jajaran pengurus RW dan RT. Hadir pada kesempatan ini Kepala Kelurahan Jatisari Amad Triyoso SH, yang menyampaikan pentingnya kepemilikan KTP-el bagi pemiliknya. Sehingga ia berharap masyarakat bisa berperan aktif.

Amad Triyoso juga menambahkan bahwa kedepannya KTP-el merupakan sumber data untuk seluruh pengurusan sistim administrasi di semua lini. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment