Retnaningrum Kepala Diskominfo Jateng Baru
Dadang menjadi Ka Biro ISDA Sekda Jateng

By Redaksi SS 28 Jan 2019, 10:12:40 WIB Semarangan
Retnaningrum Kepala Diskominfo Jateng Baru

Keterangan Gambar : Dadang Soemantri (tiga dari kanan), bersalaman dengan jajaran pimpinan di Diskominfo Jawa Tengah, usai apel di halaman kantor. Sekaligus berpamitan, karena Dadang dipindahtugaskan sebagai Kepala Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah. (dok: humas)


Semarang – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Tengah, Dadang Soemantri digantkan pejabat barau setelah menjabat sekitar dua tahun. Digantikan Kepala Kominfo yang baru Riena Retnaningrum. Sementara Dadang ditempatkan di Kepala Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, yang pelantikannya telah dilakukan pada Jumat (25/1/2019) lalu. 

Bagi Dadang selama menjabat sebagai Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Tengah sejak instansi tersebut didirikan, telah memberi kesan tersendiri baginya . Terlebih, suasana kekeluargaan yang dibangun bersama jajarannya. Hal tersebut disampaikan saat apel pagi terakhir di Diskominfo, Senin (28/1/2019). Selain itu ia juga mengaku bangga dengan jajaran yang telah berjuang dan bekerja bersama dua tahun 20 hari.

“Saya berterima kasih, kinerja Bapak/ Ibu sekalian sangat membanggakan selama saya dua tahun di sini. Banyak hal yang kita dapat, hanya dalam waktu dua tahun kita bisa menunjukkan bahwa dinas kita adalah dinas yang sangat memiliki kompetensi untuk usia yang cukup muda, dan sesuai dengan apa yang sudah ditekankan,” ujarnya.

Dengan bergantinya pemimpin yang baru, yakni Riena Retnaningrum yang sebelumnya Plt Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Jawa Tengah, diharapkan memberikan warna baru. Di bawah kepemimpinan seorang perempuan, Diskominfo diharapkan menjadi lebih baik, rapi, indah, dengan kinerja yang semakin baik.

“Satu yang saya pesankan, tolong kinerja yang sudah sangat baik ini tetap dijaga, dan  harus terus ditingkatkan. Berikan pada kepala dinas yang baru sentuhan lain. Saya akan bangga, kalau melihat dari luar dinas ini menjadi jauh lebih hebat dari yang sudah didapatkan. Selamat bekerja dengan kepala dinas yang baru,” tandas Dadang. (faf/kominfo-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment