Reuni dan Temu Kangen Smandung 90

By Redaksi SS 17 Jun 2018, 19:22:26 WIB Ragam
Reuni dan Temu Kangen  Smandung 90

Keterangan Gambar : Para peserta reuni Smandung 90, berfoto bersama di resto Sambel Uleg di Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.


Semarangsekarang.com--Mengisi libur Idul Fitri 1439 H, alumni SMA Negeri Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan Tahun 1990, mengadakan halal BI halal dan reuni SMAN Kedungwuni lulusan tahun 1990. Acara tersebut berlangsung di resto Sambel Uleg, depan SMA Kedungwuni, Minggu (17/6/2018). Ikut hadir pada acara tersebut guru olah raga SMAN Kedungwuni Sahroji dan guru Fisika Smandung Kusmugo Waluyo.

Reuni Smandung '90, adalah reuni ketiga yang dilaksanakan dalam tiga tahun terakhir. Seperti dua reuni sebelumnya, kegiatan halal bI halal, ini pun disambut sukacita semua alumni Smandung 90.

"Reuni ini menjadi ajang bagi para Alumni SMAN Kedungwuni tahun 1990 untuk bertemu dan bersilaturrahmi, sehingga sangat diminati, karena datang disatu tempat tapi bersilaturrahmi dengan banyak teman", kata Rumaji, salah satu alumni Smandung '90 menambahkan.

Selain bertemu dengan sesama alumni, reuni SMA Kedungwuni 1990 juga diminati, karena masing-masing alumni, berkesempatan menyampaikan cerita dan kenangan masing-masing selama duduk di bangku SMA Negeri Kedungwuni.

"Selama di SMA, saya hanya satu kali membolos. Itupun terjadi karena saya malu jika tidak ikut membolos. Pasalnya, saat itu jumlah kawan yang membolos sangat banyak, termasuk kawan-kawan perempuan, gengsi kalau tidak ikut membolos", kata Hamzah, salah satu alumni yang ikut menyampaikan kisahnya saat di SMAN Kedungwuni.

Reuni Smandung "90, itu juga menghadirkan ustad Risqon, untuk menyampaikan makna silaturrahmi dan halal bihalal. Risqon yang juga alumni Smandung "90, antara lain mengatakan, silaturrahmi adalah kegiatan yang disarankan agama. Orang yang gemar bersilaturrahim akan berumur panjang dan banyak rezeki. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment