SBC Kendal Kumpulkan Donasi Rp 13.004.300
Dari aksi peduli kemanusiaan selama 2 hari

By Redaksi SS 06 Jan 2019, 21:27:47 WIB Ragam
SBC Kendal Kumpulkan Donasi Rp 13.004.300

Keterangan Gambar : Ketua SBC, Satmoko menyerahkan langsung hasil penggalangan dana kepada perwakilan PMI Kendal untuk diteruskan kepada korban tsunami Selat Sunda, dengan disaksikan para musisi pendukung, aparat kepolisian serta elemen pendukung kegiatan Aksi Peduli SBC.


Semarangsekarang.com-Kegiatan Aksi Peduli yang digelar kelompok seniman yang tergabung dalam komunitas Sedulur Boja Community (SBC) Kendal, menggelar "konser jalanan kemanusiaan" untuk menggalang bantuan dana bagi korban tsunami Selat Sunda.

Aksi yang dilakukan di pertigaan depan Polsek Boja selama dua hari (5-6/1/2018) tersebut berhasil menggalang dana sejumlah Rp 13.004.300.

"Alhamdulillah untuk gelaran aksi peduli Sedulur Boja Community kali ini bisa terkumpul uang Rp 13.004.300 dari para warga yang peduli dan mempercayakan donasi kepada kami. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya," ungkap Satmoko, Ketua SBC Kendal.

Uang tersebut langsung diserahkan seluruhnya kepada perwakilan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kendal tanpa ada potongan sedikitpun untuk disampaikan langsung kepada para korban tsunami Selat Sunda. Demikian disampaikan Satmoko.

Seperti sudah diinformasikan SBC selama gelaran musik memainkan berbagai genre musik, mulai dari yang berirama Jamaika, campur sari, dangdut serta penampilan musik angklung bambu yang dibawakan bojajarta.

Selama menggelar kegiatan ini komunitas SBC selain bekerjasama langsung dengan pihak PMI dan Polsek Boja. Juga didukung berbagai elemen masyarakat, diantaranya dari ORARI, Paguyuban Pengumudi Truk Indonesia (PPTI), Gerakan Peduli Kendal. (yono-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment