SDM dan Ganjar Mukti Bakal Dimainkan vs Persibat
Leg pertama 32 Besar Piala Indonesia di Magelang

By Redaksi SS 04 Feb 2019, 09:59:59 WIB Olahraga
SDM dan Ganjar Mukti Bakal Dimainkan vs Persibat

Keterangan Gambar : Asisten pelatih PSIS Widyantoro (bertopi) dan Dwi Setiawan Londo (jaket hitam) saat latihan bersama para pemain PSIS Semarang. (dok: psisfcofficial)


Kesebelasan PSIS Semarang akan menjamu Persibat Batang pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto, Selasa (5/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Pada laga kali ini Laskar Mahesa Jenar akan melakoni pertandingan sebagai tuan rumah, Di babak 32 ini PSIS Semarang sudah mempersiapkan 22 pemain pada pertandingan kali ini. Termasuk nama pemain yang baru direkrut musim ini Septian David Maulana (SDM) dan Ganjar Mukti.

Selain SDM dan Ganjar, PSIS juga akan mengusung tim pemain lawas PSIS yang berlaga pada Liga 1 2018 lalu seperti: Hari Nur Yulianto (HNY), Komarudin, Bayu Nugroho, Joko Ribowo, Fauzan Fajri dan M Rio Saputro.

Jadwal pertandingan Piala Indonesia kali ini bisa dibilang sangat padat. Apalagi yang sebetulnya laga leg pertama di Batang dibatalkan karena kandang Persibat, Stadion Batang banjir hingga 50 cm. Sehingga tim pelatih harus jeli dalam menyusun jadwal latihan maupun pertandingan.

Saat ini PSIS Semarang sedang ditangani oleh asisten pelatih PSIS, Widyantoro dan Dwi Setiawan "Londo" untuk laga Piala Indonesia kali ini. Sementara head coach Jafri Sastra baru akan merapat ke Semarang pada bulan Maret mendatang.

Di bawah mantan pelatih PPSM Magelang dan Persis Solo tersebut kemungkinan akan melakukan rotasi pemain untuk mengatasi jadwal padat yang mesti dilakoni.

“Iya, karena jadwal padat, kami mungkin akan merotasi pemain, jadinya pemain dibawa semua,” ujar Widyantoro, Minggu (3/2/2019).

Pelatih berusia 48 tahun itu mengharap hasil positif untuk leg pertama di Magelang kali ini, meskipun belum diperkuat gelandang tangguhnya, Ibrahim Conteh yang belum balik ke Semarang.

Daftar pemain yang dipersiapkan menghadapi Persibat Batang di leg pertama:

1. Joko Ribowo
2. Satria
3. Fadli
4. Fauzan Fajri
5. M. Rio Saputro
6. Ganjar Mukti
7. Soni Setiawan
8. Aqsha
9. Yoga
10. Heru Setyawan
11. Tegar Pangestu
12. Eka Feby
13. Komarodin
14. Hari Nur Yulianto
15. Septian David Maulana
16. Bayu Nugroho
17. Dani Raharjanto
18. Agung Fendi
19. Damas
20. Frendi Saputra
21. Rega
22. Rifki

(faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment