SDN Tambangan 01 Meriahkan Hardiknas 2018

By Redaksi SS 02 Mei 2018, 19:46:41 WIB Kiprah Warga
SDN Tambangan 01 Meriahkan Hardiknas 2018

Keterangan Gambar : Para siswi perempuan kelas 5 A bersama guru SD Tambangan 01 Mijen Semarang berfoto bersama usai upacara peringatan Hardiknas 2018. Mereka adalah Kartini yang akan mengisi pembangunan di bumi pertiwi.


Semarangsekarang.com—Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Hari Jadi Kota ke 471 yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018, sekaligus perayaan Hari Kartini. SD Negeri Tambangan 01, Kecamatan Mijen, Kota Semarang menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan para guru dan siswa pada Rabu (2/5/2018).

Perayaan kali ini seluruh siswa dan para guru diwajibkan berpakaian adat, saat upacara yang menjadi petugas upacara yang biasanya dilakukan para siswa, kali ini seluruh petugas upacaranya para guru. Bertindak sebagai pemimpin upacara Supariyah (guru kelas 5 A) dengan pembina upacara Tarsih (guru kelas 5 B).

Pada kegiatan upacara itu juga diisi penyerahan "Pin Siswa Berprestasi" kepada delapan siswa berprestasi SDN Tambangan  01 Tahun 2018 oleh Kepala Sekolah, WP Haryo Wicaksono, SPd. Ke delapan siswa tersebut adalah, Ziello, Sodik, Dera, Salsa, Cetta, Syifa, Mubarok dan Ella.

Usai upacara juga dimeriahkan berbagai macam kegitan kesenian dari para siswa dan guru, diantaranya baca puisi, menyanyi, menari, lawak dan penampilan alat musik organ yang dimainkan oleh para siswa kelas dan 2 dan 3. (@nismara-SS).   




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment