Semarang Bakal Punya Stasiun Pengisian Listrik

By Redaksi SS 23 Okt 2019, 19:03:32 WIB Semarangan
Semarang Bakal Punya Stasiun Pengisian Listrik

Keterangan Gambar : Manajer PT PLN Unit Pelaksana Teknis (UPT) 3 Kota Semarang Doni Adriansah usai pertemuan Multi Stakeholder Forum PLN UPT 3 Semarang yang berlangsung di ruang Lokakrida gedung M Ihsan komplek Balaikota Semarang, Rabu (23/10/2019). (foto: zykka-SS)


Semarangsekarang.com -- Demi mewujudkan program Smart City di Kota Semarang,  Perusahaan Listrik Negara  (PLN) akan mewujudkan di kawasan kota lama dengan menyediakan sarana stasiun penyedia listrik umum (SPLU).

Hal ini disampaikan oleh Manaje PT PLN Unit Pelaksana Teknis (UPT) 3 Kota Semarang Doni Adriansah usai pertemuan Multi Stakeholder Forum PLN UPT 3 Semarang yang berlangsung di ruang Lokakrida gedung M Ihsan komplek Balaikota Semarang, Rabu (23/10/2019).

Menurut Doni, pihaknya mendukung secara penuh program smart city dari pemerintah kota Semarang dengan menyedikan sarana penyediaan listrik untuk angkutan mobil listrik yang ada di kawasan kota lama Semarang.

“Kita mendukung dengan menyediakan stasiun penyedia listrik di kota lama
Nantinya saat ada  car free, day, pemerintah kota Semarang yang sudah mempunyai mobil listrik akan  kita bantu memasang Stasiun Penyedia Llistrik umum  (SPLU)” kata Doni.

Doni mengatakan, pertemuan Stakeholder Forum PLN ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi , koordinasi dan sinergitas dengan pemerintah kota Semarang kot semarang , para pelaku usaha dan  bisnis yang ada di kota Semarang. (zykka-SS)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment