Semen Grobogan Bantu Salurkan Air Bersih

By Redaksi SS 25 Sep 2018, 05:29:55 WIB Daerah
Semen Grobogan Bantu Salurkan Air Bersih

Keterangan Gambar : Mobil tangki air bersih bantuan dari PT Semen Grobogan saat menyalurkan air bersih kepada warga yang menngalami kesulitan air bersih di wilayah Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Minggu (24/9/2018)


Semarangsekarang.com—Musim kemarau yang cukup panjang tahun ini membuat beberapa sumber air menjadi mengering. Akibatnya masyarakat kesulitan untuk mendapatkan air, terutama air yang dipakai untuk kebutuhan pokok seperti untuk makan minum. Termasuk yang dialami oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan.

Empat desa di kecamatan Kedungjati  dan satu kecamatan di Gubug Kabupaten termasuk yang terdampak kekeringan sehingga kondisi masyarakatnya kekurangan air untuk di konsumsi sehari-hari.

Berkaitan dengan hal tersebut, perusahaan Semen Grobogan tergerak untuk menyalurkan air bersih ke tempat-tempat yang terkena kekeringan. Di Kecamatan Kedungjati ada empat desa yang didrop tangki air bersih untuk di salurkan ke masyarakat desa Prigi, desa Panimbo, Karanglangu dan Kedungbunder.

Sementara satu Desa Penadaran di Kecamatan Gubug juga mendapat bantuan air bersih dari PT Semen Grobogan. Kedepannya perusahaan produsen semen ini juga akan memberikan memberikan bantuan serupa ke desa lain, saat sedang dipetakan desa-desa yang diperkirakan juga mengalami masalah yang sama.

“Bantuan air bersih kepada masyarakat di desa-desa wilayah Grobogan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Semen Grobogan, untuk memenuhi kebutuhan air kepada warga yang mengalami dampak kekeringan pada musim kemarau ini. Semoga kedepannya kami juga bisa terus membantu mereka,”jelas Lee Tony Santoso, salah seorang pimpinan PT Semen Grobogan. (faf-SS)     




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment