Senam Massal Pos Paud se Kecamatan Mijen
Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan

By Redaksi SS 17 Nov 2019, 12:43:31 WIB Kiprah Warga
Senam Massal Pos Paud se Kecamatan Mijen

Keterangan Gambar : Anak-anak dari pos Paud ditemani para orang tua dan bunda Paud sedang melakukan senam massal di halaman kantor Kecamatan Mijen Kota Semarang, Minggu (17/11/2019) pagi.


Semarangsekarang.com - Mengusung tema "Mengenang jasa Pahlawan Dengan Tubuh Sehat dapat Memupuk Jiwa Nasionalisme Anak Usia Dini" Dalam rangka memperingati Hari  Pahlawan 2019, Forum Pos Paud Kecamatan Mijen Kota Semarang mengadakan kegiatan Senam Massal anak-anak Pos Paud se Kecamatan Mijen di halaman kantor Kecamatan Mijen, Minggu (17/11/2019) mulai pukul 07.30 Wib.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sunarno, PNF Korsatpend Kecamatan Mijen. Senam massal ini diikuti 374 anak usia dini dari pos Paud di Mijen.

Selain itu juga dihaduri oleh FPP Kota Semarang , Bunda Paud Kecamatan Mijen lis Hartati Wulandari serta ibu-ibu bu Lurah se kecamatan Mijen. dengan peserta 374 anak pos paud di kecamatan Mijen.

Diharapkan dengan aktifitas ini. Anak-anak selalu mengenang jasa para pahlawan, sekaligus bisa menjaga kesehatan sejak usia sedinini mungkin. (sih-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment