Shohei Dipinjamkan di Putaran Kedua

By Redaksi SS 02 Sep 2019, 11:27:18 WIB Olahraga
Shohei Dipinjamkan di Putaran Kedua

Keterangan Gambar : Shohei Matsunaga, oleh manajemen dipinjamkan ke klub lain pada putaran kedua.


Semarangsekarang.com - Setelah memastikan diri tidak lagi memakai jasa Silvio Escobar sebagai pemain pinjaman dari Persija Jakarta. Menyusul kembalinya Claudir Marini Jr ke skuat Laskar Mahesa Jenar pada putaran kedua ini, usai cidera.

Tak hanya Escobar, menjelang putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019, PSIS tidak mendaftarkan pemain asing slot Asia Shohei Matsunaga dalam list pemain pada putaran kedua.

Pihak manajemen melalui CEO PSIS, Yoyok Sukawi, berencana untuk meminjamkan Shohei pada putaran kedua. Namun belum diinformasikan klub tujuannya. Sebelumnya Aldaier Makatindu juga dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta. Sementara Stevanus Alua sudah bermain untuk klub Liga 2 Persiba Balikpapan.

“Shohei per hari ini tidak kita daftarkan untuk putaran kedua dan akan kita tawarkan dengan status pinjaman kepada klub yang berminat,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (1/9/2019).

Tidak mendaftarkan Shohei pada putaran kedua, Yoyok mengaku sudah menyiapkan penggantinya. Pada putaran pertama Shohei baru sekali mencetak satu gol saat PSIS mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto Magelang.

“Kalau pengganti tentu sudah ada. Tinggal tunggu tanggalnya saja,” ujar Yoyok. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment