Shohei Matsunaga Resmi Berseragam PSIS Semarang
Dikontrak durasi satu tahun

By Redaksi SS 31 Mar 2019, 19:53:15 WIB Olahraga
Shohei Matsunaga Resmi Berseragam PSIS Semarang

Keterangan Gambar : Shohei Matsunaga resmi menjadi skuat PSIS Semarang pada musim kompetisi Liga 1 tahun 2019. (dok: psisfcofficial)


Semarangsekarang.com - Akhirnya PSIS Semarang resmi mengisi jatah slot pemain asing Asia dengan pemain sarat pengalaman yang sudah berpengalaman di kancah sepakbola tetinggi di Indonesia, yakni Shohei Matsunaga. Pesepakbola asal Jepang yang dalam proses menjadi warga negara Indonesia.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini, dipastikan secara resmi menjadi pemain PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Dengan durasi kontrak setahun.

Diungkapkan oleh Shohei, alasan ia memilih PSIS salah satunya ialah kerena Laskar Mahesa Jenar memiliki suporter yang besar.

“Memang saya ingin bermain bersama PSIS. Salah satu alasannya, PSIS memiliki suporter yang besar dan bisa memotivasi kita dalam bermain. PSIS juga merupakan klub yang besar,” ujar Shohei, Minggu (31/3/2019).

Bergabung dengan PSIS, Shohei mengungkapkan ingin menambah jumlah gol. Dari 14 menjadi 20 gol di musim 2019. Pada musim lalu ia mencetak 4 gol untuk Persib Bandung dan 10 gol bersama PSMS Medan yang terdegradasi ke liga 2.

“Target pribadi saya ingin tambah jumlah gol. Sebelumnya saya mencetak 14 gol, untuk musim ini saya ingin mencetak 20 gol. Saya juga ingin membawa PSIS juara,” ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Shohei sendiri termasuk pemain yang memiliki visi menyerang yang bagus. Sehingga ia kerap mencetak gol dari lini kedua, hal ini diyakini tepat untuk masuk line up PSIS Semarang ketika lini depannya mengalami kebuntuan untuk mencetak gol. Kelebihan lain dari pemain ini adalah lihai memanfaatkan bola-bola mati untuk bisa dikonversi menjadi gol. (faf/SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment