Tim Senam Denok Mijen Tampil di Balaikota

By Redaksi SS 26 Apr 2018, 19:00:48 WIB Kiprah Warga
Tim Senam Denok Mijen Tampil di Balaikota

Keterangan Gambar : Para pesenam Senam Denok dari Kecamatan Mijen berfoto bersama Kepala Camat Mijen HM Yenuarso (tengah berkacamata) dan staf kecamatan Mijen, usai mengikuti lomba di halaman Balaikota Semarang, Kamis (26/4/2018).


Semarangsekarang.com—Tim Senam Denok dari Kecamatan Mijen Semarang turut memeriahkan lomba Senam Denok. Lomba ini diadakan oleh Pemerintah Kota Semarang  yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Semarang yang  ke-471, di Balaikota Semarang, Kamis (26/4/2018).

Tim Senam Denok Mijen yang beranggotakan sepuluh pesenam ini merupakan perwakilan dari lima kelurahan di wilayah Kecamatan Mijen. Mereka adalah Winarsih (Kelurahan Cangkiran), April dan Wulan (Karangmalang), Rini, Efi dan Evi  (Kelurahan Mijen), Putri (Kelurahan Wonolopo) dan Titik, Erna dan Intan (Kelurahan Kedungpane).

Pada kesempatan itu Kepala Kecamatan HM Yenuarso SIP, MM, beserta jajarannya juga turut mendampingi tim senam denok Mijen saat lomba di balaikota untuk memberikan tambahan motivasi. (gm@w.asih/SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment