TPQ Pekajangan Gelar Wisuda Santri Ke X

By Redaksi SS 20 Jun 2018, 17:37:12 WIB Ragam
TPQ Pekajangan Gelar Wisuda Santri  Ke X

Keterangan Gambar : Wisuda dan kenaikan para santri ke X TPQ Fastabiqul Khoiroot tahun 1439 H, di kampus TPQ Fastabiqul Khoiroot, Pekajangan Gg XX Pekalongan, Rabu (20/6/2018).


Semarangsekarang.com--Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) Fastabiqul Khoirot Pekajangan Kabupaten Pekalongan kembali menggelar prosesi Khotmil Quran, wisuda dan kenaikan tingkat, santriwan santriwati. Prosesi Khotmil Quran, Wisuda dan kenaikan tingkat ke X TPQ Fastabiqul Khoiroot tahun 1439 H, itu dilaksanakan di kampus TPQ Fastabiqul Khoiroot, Pekajangan Gg XX Pekalongan, Rabu (20/6/2018).

Dalam prosesi, tersebut sebanyak 7 orang santri dinyatakan lulus Khotmil Quran, 12 santri Wisuda TPQ dan 42 santri naik tingkat. Sedangkan santri Khotmil Quran terbaik diraih Hasna Mutia Sari, wisudawan terbaik diraih Muhammad Etaya dan santri kenaikan tingkat terbaik diraih Khoirul Manarul Huda.

Dalam sambutannya, Rusmanto Kapelal selaku Ketua Yayasan Fastabiqul Khoiroot, mengharap para santri bisa terus belajar untuk mendalami Al quran. Dan tidak terpengaruh meski sudah dinyatakan lulus dari TPQ.

"Teruslah belajar dan menggali kandungan Al Qur'an, sehingga satu saat nanti bisa menjalankannya dengan baik.

Meskipun sebagian diantaranya sudah dinyatakan lulus TPQ," kata Rusmanto menambahkan.

Sementara itu, mewakili wali santri Siti Aisyah menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada semua guru yang yang telah membimbing para santri untuk mengenal dan memahami Al Qur'an. Ia berharap, keteguhan dan keseriusan para guru, itu dibalas dengan balasan yang setimpal dari Allah SWT. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment