Truk Hilang Kendali Hantam Median dan Kendaraan
Dua orang terluka

By Redaksi SS 11 Sep 2019, 13:56:37 WIB Semarangan
Truk Hilang Kendali Hantam Median dan Kendaraan

Keterangan Gambar : Truk bermuatan kacang ijo yang diduga mengalami rem blong terhenti di median jalan di depan pertokoan Segitiga Emas Ngaliyan, setelah hilang kendali saat melewati jalan turunan di Silayur. Trul sempat menyerempet dua orang dan median jalan sebelum terhenti.


Semarangsekarang.com - Truk bermuatan kacang ijo mengalami kecelakaan diduga rem blong  atau pecah ban menabrak median jalan dan sempat menyerempet kendaraan roda dua sebelum terhenti di median jalan depan komplek pertokoan Segitiga Emas di Jalan Prof DR Hamka Ngaliyan Semarang, sekitar pukul 12.15 WIB, Rabu (11/9/2019).

Menurut keterangan saksi mata, Iwan (23 tahun), kendaraan jenis truk warna merah dengan nomor polisi B 9337 GOA yang dikendarai warga Semarang melaju dari arah Mijen, namun saat melaju di jalan turun di Silayur tiba-tiba laju truk tak terkontrol dan melaju terus hingga turunan depan RS Permata Medika dan sempat menyambar median jalan yang terbuat dari buis beton, berantakan di pertigaan arah Beringin, bahkan menurut saksi mata juga dijelaskan kalau beberapa mobil juga terserempet. 

Tak hanya itu, truk juga sempat menyerempet motor,  seorang dewasa dan anak-anak yang mengakibatkan keduanya mengalami  luka-luka dan korban luka langsung di larikan ke RS Permata Medika untuk mendapatkan pertolongan. Truk baru terhenti setelah menabrak median jalan.

"Iya tadi ada dua orang yang tertabrak truk, salah satunya anak-anak yang kelihatannya mengalami cukup serius. Dan tadi langsung dibawa orang-orang ke rumah sakit, Beruntung tadi jalan tidak begitu ramai sehingga tidak banyak korban tertabrak truk yang blong tadi," kata Iwan.

Sementara itu menurut petugas kepolisian dari Kapolres Semarang Barat, penyebab kejadian belum bisa ditentukan. Karena itu baru bisa dipastikan setelah ada penyelidikan dari para ahlinya. Sehingga penyebab utamanya kecelakaan belum bisa dipastikan.
Sedang pengemudi yang juga asal Semarang tengah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. (faf-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment