Walikota Semarang Janjikan Bonus Atlet Popda

By Redaksi SS 14 Mar 2019, 11:39:56 WIB Semarangan
Walikota Semarang Janjikan Bonus Atlet Popda

Keterangan Gambar : Walikota Semarang saat menerima para atlet Popda Kota Semarang di halaman kantor Balaikota Semarang yang akan berlaga di tingkat Provinsi Jawa Tengah.


Semarangsekarang.com - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melepas 500 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi di Balai Kota Semarang, Rabu  (13/3/2019).

Disamping atlet dan pelatih turut hadir pada acara tersebut Ketua Koni, Asekbangkesra, Kepala Dinporabudpar, Kepala Sekolah dari masing-masing atlet dan jajaran kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kota Semarang

Kontingen ini nantinya terbagi menjandi tiga kelompok masing-masing kelompok SMA yang akan berlaga tanggal 18-21 Maret, kelompok SMP  tanggal 22-25 April dan kelompok SD,MI tanggal 17-27 Juni 2019 di Semarang.

Untuk menambah motivasi Wali Kota Semarang juga menjanjikan bonus jika Kontingen Kota Semarang nantinya menjadi  Juara Umum.

“Adik-adik bisa belajar dari kakak-kakak senior kalian yng tahun kemarin mengikuti Popda tingkat Provinsi 2018,” pesan Hendi, sapaan akrab Walikota Semarang.

“Karena kalian membawa harga diri dan nama baik Kota Semarang, maka apabila kalian nanti bisa menjadi Juara Umum, kami akan memberi bonus 50 juta untuk juara 1, perak 25 juta, perunggu 10 juta dan untuk pelatih atau official ada sendiri” janji Wali Kota Semarang yang disambut meriah oleh para hadirin.

Dia juga berharap untuk Koni buat juara tunggal. Bonus pemain langsung di transfer lewat rekeningnya masing-masing dan kami Pemerintah Kota Semarang tidak ada pemotongan sedikitpun kecuali pajak. (faf/humas-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment