Warung Ikhlas Peduli Duafa dari LTQ Madani
Harga Rp 2000 perbungkus untuk wakaf

By Redaksi SS 15 Agu 2018, 16:29:07 WIB Ragam
Warung Ikhlas Peduli Duafa dari LTQ Madani

Semarangsekarang.com—Lembaga Tahfizh Al-Quran  (LTQ) Madani  akan menggelar kegiatan kepedulian kepada sesama, terutama kepada kaum duafa. Rencananya LTQ Madani akan menggelar “Warung Ikhlas Peduli Duafa” pada 16 – 20 Agustus 2018.

LTQ Madani yang beralamat di Jalan Pusponjolo Dalam VI No 13, Kelurahan Cabean,  Kecamatan Semarang Barat ini akan menggelar bakti sosial dengan menjual nasi sudah dengan lauknya hanya dengan membayar Rp 2000 saja. Dengan sasaran utama para duafa.

“Warung Ikhlas Peduli Duafa’  ini bisa ditemui di depan Masjid Baiturahman, kawasan Simpang Lima Semarang selama 5 hari mulai Kamis (16/8/2018). Selama lima hari ini akan disediakan sebanyak 100 porsi setiap harinya dengan mulai buka pada pukul 11.00 hingga habis.

Khusus Senin (20/8/2018) atau yang bertepatan dengan puasa haji (9 Dzulhijah), warung peduli duafa ini dibuka menjelang waktu berbuka puasa.

“Tujuan kami menebarkan kebaikan di Dzulhijah ini sampai nanti di hari terakhir tanggal 9 kita berbagi puasa buka bersama. Mengapa ada infak Rp 2000, karena perolehan ini nantinya 100% akan diberikan untuk pembebasan wakaf rumah Quran LTQ Madani Semarang. Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka membina ukhuwah Islamiyah sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya umat Islam yang ada di Baiturahman, Simpang Lima dan sekitarnya, ”kata Nur Saadah selaku pemilik dan pengelola LTQ Madani, menjelaskan tujuan kegiatan ini.

Kajian Pra Nikah

Sementara itu Daarut Tauhid akan mengadakan kegiatan kajian akbar gratis dengan tagline#AkadPart3 “Aku Memilihmu”, yang akan di adakan pada Minggu (2/9/2018) mulai pukul 07.00-11.30 di Masjid At Takwa Kelud, Jalan Kelud Raya (samping kantor PDAM Semarang), yang menghadirkan narasumber terpercaya sekaligus motivator yang biasa mengisi kajian-kajian.

Narasumber acara ini direncanakan Ustad Maulana dan Ustadzah Ghaitsa, yang merupakan menantu dan putri dari AA Gym yang juga Imam Masjid Daarut Tauhid. Serta Ustadzah Nur Saadah dan Ustad Dimas selaku Pembina Klinik Nikah Semarang, pasangan dakwah sekaligus pengasuh LTQ Madani. (faf-SS)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment