Warung Kaki Lima Selera para Pejabat
Warung pak Sabar Depok Semarang

By Redaksi SS 28 Sep 2018, 17:48:33 WIB Semarangan
Warung Kaki Lima Selera para Pejabat

Keterangan Gambar : Jatmiko, pengelola warung kaki lima pak Sabar di kawasan Jalan Depok Semarang.


Semarangsekarang.com--Jangan mau tertipu hanya karena melihat  kondisi  warungnya yang seserhana, tapi nikmati saja citarasanya, dijamin tidak akan menyesal.  Itulah pesan yang harus diindahkan, jika anda ingin menikmati eksotika citarasa masakan warung makan Pak Sabar, bilangan Jalan Depok, Kembangsari, Semarang, tepatnya diseberang hotel Pesona Semarang ini. Karena citarasa yang bisa di dapat melebihi pesona sederhana  dari kondisi warung Pak Sabar itu sendiri. 

Tingginya citarasa hasil olahan Jatmiko (61 tahun), tak patut diragukan. Meski berupa warung kaki lima, disertai kondisi terpalnya yang kusut, namun beberapa petinggi dan mantan petinggi di Semarang masih suka singgah untuk mencicipi hasil olah makanannya. Sebut saja mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, mantan Gubernur Jawa Tengah Ismail, hingga wartawan senior Jawa Tengah yang juga anggota DPD RI Bambang Sadono,  juga Sukawi dan  Sosro Wardoyo.

Kahadiran para pesohor datang ke warung pak Sabar menjadi jaminan bahwa citarasa masakannya patut diapresiasi. Lebih spesialnya lagi, masakan di tempat pak Sabar tidak menggunakan bumbu penyedap, dan hanya memakai rempah-rempah tradisional. 

Berbagai menu makanan bisa dinikmati di  tempat ini. Mulai dari aneka nasi  goreng, aneka tahu pong dan berbagai-bagai tahu gimbal. Yang lebih nyaman lagi bersantap disana, karena harga yang dipatok,  sama sekali tak menguras  isi kantong. 

Jatmiko sendiri sudah sejak 1985, menjalankan usahanya itu. Selama itu ia sudah berpindah tempat sebanyak dua kali, tetapi semuanya masih dikawasan jl. Depok. Kini Jatmiko masih menjalankan usahanya, itu dibantu adik dan cucunya. Coba saja, temukan dan buktikan sendiri,  bahwa warung Pak Sabar, memang layak menjadi tempat ampiran. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment