Wonosobo Juara Sepak Takraw Popda SD Jateng
Diwakili SD Negeri 1 Kalierang, Selomerto

By Redaksi SS 26 Apr 2018, 15:46:31 WIB Olahraga
Wonosobo Juara Sepak Takraw Popda SD Jateng

Keterangan Gambar : Tim SD Wonosobo yang diwakili SDN 1 Kalierang, Seleomerto, Wonosobo bersama official tim, guru dan pendukung berfoto bersama usai keluar sebagai juara cabang takraw Popda SD di Jawa Tengah.


Semarangsekarang.com--Tim sekolah dasar yang diwakili SD Negeri 1 Kalierang, Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo keluar sebagai juara pertama Cabang Sepak Takraw ajang Popda SD Provinsi Jawa Tengah, yang berlangsung 24 - 26 April 2018. Di laga final, mereka mengalahkan wakil dari Kabupaten Demak.

Pertandingan final cabang Sepak Takraw, yang digelar di GOR Dolog Menteri Soepeno Semarang, Kamis (26/4/2018). Tim wonosobo menang sua set langsung dengan menang dengan score 2-0 (21-11) dan (24- 22).

Keberhasilan tersebut disambut suka cita oleh Suroyo SPd. selaku kepala SD Negeri 1 Kalierang, yang turut memberi dukungan langsung bersama KKGO kecamatan Selomerto, wali murid dan masyarakat desa Kalierang. Berkali-kali mereka meneriakkan nama SDN 1 Kalierang Wonosobo yang dikapteni Wahyu Fajar Setiawan.

Kodir, SPd. MMPd selaku Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Selomerto, yang turut hadir pada pertandingan final itu memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang diraih SDN 1 Kalierang. Ia berharap prestasi itu dapat memicu seluruh siswa SDN se kecamatan Selomerto untuk berprstasi lebih tinggi.

"Selomerto Ok, . Siip Pokmen Selomerto Mantab Coy, Mudah-mudahan, kelak kemudian hari para atlet dapat menjadi atlet profesional”, kata Kodir penuh harap. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment