Bruno Silva Unggah Video Permintaan Maaf

By Redaksi SS 22 Sep 2021, 09:39:31 WIB Olahraga
Bruno Silva Unggah Video Permintaan Maaf

Keterangan Gambar : Bruno Silva, dalam videi unggahan saat menyampaikan permohonan maaf akibat tindakan indisplinernya beberapa waktu lalu. (foto: screenshot ig psisfcofficial)


Semarangsekarang.com - Pemain asing PSIS Semarang asal Brazil, Bruno Silva melakukan permohonan maaf atas tindakan indispliner nya, yang mengakibatkan ia harus dipulangkan saat tim PSIS berlatih di Bekasi.

Permintaan maaf itu diunggah dalam video instagram psisfcofficial, yang disampaikan dalam bahasa Inggris yang diunggah, Selasa (21/09/2021) malam.

''Halo keluarga besar PSIS Semarang. Disini saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas sikap indisipliner pekan lalu,'' kata Bruno di awal tayangan video tersebut.

''Saya mohon maaf kepada seluruh staff pelatih, manajemen, para pemain, dan seluruh suporter dan keluarga besar PSIS,'' tambah pria berkepala plontos tersebut.

Selain itu Bruno juga akan melupakan semua kejadian yang tidak menyenangkan, selanjutnya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSIS Semarang.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang yang juga berkomentar di ig psisfcofficial juga menyambut baik permintaan maaf Bruno Silva. ''Bruno Silva sampaikan permintaan maaf terbuka untuk keluarga besar dan suporter PSIS Semarang atas kejadian beberapa waktu lalu. Semoga belajar dari pengalaman dan tidak terulang lagi kedepannya''.

Sedang dari kolom komentar salah seorang suporter ig cak_58 menyatakan ''Merinding aku asli...gak pernah manajemen dan pemain terbuka seperti ini...baru kali ini juga seorang pemain melakukan press con untuk meminta maaf..Manajemen semakin profesional dan transparan ... Terima kasih Bruno atas kebesaran hatimu untuk meminta maaf.. Semoga ke depan bersama PSIS kamu semakin gacor dan berprestasi bersama PSIS..Aamiin''.

Kabar terakhir, Bruno Silva saat ini juga sudah kembali bergabung dengan pemain lain untuk berlatih bersama tim di Bekasi. Sebagai persiapan melawan Arema FC, Sabtu (25/09/2021) pada matchday keempat lanjutan BRI Liga 1. (aria-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment