Chevaughn Walsh, Tukang Gedor Baru PSIS

By Redaksi SS 05 Jan 2022, 14:12:47 WIB Olahraga
Chevaughn Walsh, Tukang Gedor Baru PSIS

Keterangan Gambar : Chevaughn Walsh sudah diperkenalkan manajemen PSIS Semarang dan siap melakoni debutnya di Liga Indonesia menghadapi Persija Jakarta pada Kamis (06/01/2021). (foto: psis)


Semarangsekarang.com - Setelah ditunggu kepastiannya, akhirnya manajemen PSIS Semarang resmi menginformasikan kedatangan satu legiun asing untuk mengisi lini gedor menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, yang akan dimainkan pada Kamis, (06/01/2022).

Pemain yang didaratkan PSIS tersebut adalah Chevaughn Walsh yang berasal dari Jamaika. Sebelum memperkuat Laskar Mahesa Jenar, pemain yang akrab disapa Chevy ini bermain di Liga Vietnam bersama Ha Tinh FC, dengan torehan 4 gol dalam sembilan laganya.

Di Liga Vietnam, Chevy yang saat ini berusia 26 tahun juga pernah membela dua klub lainnya yakni HAGL FC pada tahun 2019 yang mencetak 17 gol dalam 33 kali main dan Thanh Hoa FC pada 2020, striker bertinggi badan 1,86 meter ini belum mencetak gol dalam dua penampilannya.

Menurut manager team PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kedatangan Chevy diharapkan mampu memperkuat daya gedor PSIS di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, bersama Bruno Silva, Hari Nur Yulianto dan Rachmad Hidayat.

“Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Pemain tersebut yakni Chevaugn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik,” tutur Fardhan pada Rabu (05/01/2022).

“Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS,” sambung Fardhan.

Chevaugn Walsh sendiri saat ini sudah berada di Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya dan mempersiapkan diri menghadapi laga perdana putaran kedua melawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (06/01/22).

Diharapkan Walsh, bisa segera menjawab kepercayaan PSIS dengan membukukan gol dalam laga perdananya di Liga Indonesia. (aria-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment