Guru Memberi Ilmu yang Berguna
Nismara Cetta Hanasta F

By Redaksi SS 29 Okt 2017, 20:18:39 WIB Dari Daerah
Guru Memberi Ilmu yang Berguna

Keterangan Gambar : Nismara Cetta HF


Perkenalkan nama saya Nismara Cetta Hanasta Furisan biasa cukup disapa Cetta. Saya ingin menceritakan tentang kegiatanku di sekolah. Di sekolah hampir semua kegiatan ekstrakurikuler yang ada aku ikuti.

Mulai drumband, pramuka, seni tari. Nama sekolahku Sekolah Dasar Negeri Tambangan 01 Mijen Semarang. Saat ini saya duduk di kelas V tepatnya dikelas V A. Guru kelasku namanya ibu Supariyah, teman sekelasku ada 36.

Alhamdulillah prestasi yang pernah saya dapatkan lumayan. Prestasi yaitu lomba pesta siaga beregu tingkat kecamatan juara 2, lomba drumband tingkat kota Semarang bersama tim juga pernah meraih juara 1 sementara di pentas  menari belum ada prestasi.

Kemarin tanggal 24-25 Oktober saya mengikuti kegiatan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) SD Se-Kota Semarang di Green Valley Bandungan bersama 10 teman SD se-kecamatan mewakili UPTD Mijen.

Disekolah saya dipercaya teman-teman untuk menjadi ketua kelas. Bila sedang di kelas saya selalu berusaha memperhatikan guru saat mengajar dikelas. Ini menurut saya penting karena biar mendapatkan ilmu yang berguna. Selain itu kalau dirumah harus menyempatkan diri untuk belajar. Hasilnya alhamdullilah sejak kelas 1 sampai kelas 4 ini saya selalu mendapat peringkat satu.

Jadi pesan saya, jika kita mempunyai prestasi atau kelebihan kita harus kembangkan agar prestasi kita bisa terus berkembang. Sekian Terima kasih dan jika ada kata yg salah saya mohon maaf. (SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment