Jadi Pengusaha Sukses Ambarawa
Angelina Valerine Alexia

By Redaksi SS 19 Nov 2017, 09:41:00 WIB Dari Daerah
Jadi Pengusaha Sukses Ambarawa

Keterangan Gambar : Angelina Valerine Alexia


TEMAN teman, perkenalkan, namaku Angelina Valerine Alexia. Aku biasa dipanggil  dengan Erin. Saat ini aku duduk di kelas 6, SD Virgo Maria 1 Ambarawa. Ayahku Edy Subagyo, sedang ibuku Ninik Sutarni. Aku  punya kakak bernama Yovie Pratama Yudha.

Aku bersyukur punya keluarga yang  saling menyayangi. Karena itu aku selalu berdoa dan berharap, ayah, ibu serta kakakku selalu sehat, tak kurang satu apapun. 

Keluargaku senantiasa mendukung apa yang kukerjakan, selama itu baik bagiku dan keluarga. Ayah dan mendukungku menyalurkan hobi dibidang  modeling, dance dan main keyboard.

 Karena dukungan keluarga, aku bisa meraih berbagai prestasi yang membahagiakan. Antara lain, juara 2 Citra Putri Jateng 2015, juara umum Top Model Koran Kontest 2015. Juga  juara 2 the best model valentine 2015, serta juara 2 fashion show Lentera Open House 2016. Selain itu aku juga sempat menjadi juara Lomba Pianika : Tahun 2017 Juara 1 tingkat Kecamatan Ambarawa

Semua prestasi yang aku capai itu berkat bantuan dan dukungan keluargaku. Terutama ayah dan ibu. Mereka berdua, secara bergantian selalu mendorong aku agar terus maju. Salah satu buktinya adalah, Ayahku selalu mengantar aku ke sekolah. Sementara ibuku menjemput, saat sekolah sudah selesai.

Di sekolah aku punya beberapa sahabat yang saling menyayangi. Beberapa sahahatku itu adalah, Inesh dan Sharon. Kami bersahabat, karena selalu  kompak dan sama-sama menyukai  dance. Selain sahabat, aku juga punya guru yang sangat baik. Antara lain,  Pak Nova, Pak Hery dan Bu Ani. Ketiganya adalah.  guru yang  baik dan sabar. Mau mendidik dengan penuh keihlasan.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin berterimakasih pada para guru. Semoga mereka senantiasa diberi kesehatan, kecukupan dan kebahagiaan.

Oh ya, kalau besar nanti, aku ingin jadi pengusaha sukses, bisa membanggakan orangtua. Karena itu, sejak dini aku berusaha belajar dengan keras. Atas usahaku itu, aku selalau menduduku ranking 3 besar, sejak kelas 1 hingga sekarang. Cukup dulu ya teman-teman, sampai  ketemu lagi. (mbd-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment