Mau Jadi Ahli IT
Muhamad  Dzaky

By Redaksi SS 05 Nov 2017, 18:29:45 WIB Dari Daerah
Mau Jadi Ahli IT

Keterangan Gambar : Muhamad  Dzaky


SAHABAT kita ini hatinya sangat lembut.  Jangankan kena marah, disindir sedikit saja, dia langsung merasa tidak enak. Dia pandai berempati dengan kondisi teman-temannya. Kalau ada temannya yang tertimpa kesulitan, dia akan langsung berusaha membantu.

Dia adalah Muhamad  Dzaky, siswa kelas VI SDIT Darojatul Ulum, Depok Jawa barat. Anak dari Bapak bernama  Iwan setiawan dan Ibu Saidah Nur. Di rumahnya, Dzaki memiliki adik perempuan yang sangat dia sayangi yaitu Aisyah Rahmah.

Dzaky,  bercita-cita menjadi pakar IT. Cita-cita itu makin kuat setelah ia berhasil membetulkan komputer orangtuanya yang yang rusak.Peristiwa itu sebenarnya terjadi secara kebetulan.  Satu hari   Dzaky berusaha menghidupkan komputer milik  orangtuanya yang sudah lama rusak. Tanpa diduganya sendiri, ternyata komputer yang sudah lama tak bisa dihidupkan, itu bisa dioperasikan.  Sejak itu ia makin tertarik dengan komputer, dan bertekad jadi ahli IT.

Dzaki mempunyai sahabat yang baik hati. Dia adalah, Fikri Nabigo Al Ghifari.   Fikiri sangat pandai dalam bermain bola.
Di sekolah,  Dzaki menyayangi dan menghormati semua guru. Tetapi ia sangat membanggakan Miss Zuraida dan Ustad Salafi.

Bagi Dzaky, Miss Zuraida adalah sosok yang baik hati. Suka menolong murid yang menghadapi kesulitan. Kepribadiannya menyenangkan dan baik hati. Sedangkan  Ustad Salafi, adalah guru yang gemar mengajari para siswa  main bola, dan baik hatinya.

Dzaki selalu berharap dan berdoa, orangtuanya senantiasa dilindungi Allah SWT, dilimpahkan rezeki yang toyyiban. Dan dikaruniai kerukunan, aamiin.(SS)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment