Natal Datang WBP Lapas Ambarawa Bersukacita

By Redaksi SS 25 Nov 2021, 16:45:09 WIB Dari Daerah
Natal Datang WBP Lapas Ambarawa Bersukacita

Keterangan Gambar : Ketua Paguyuban Adorator GMKA yang juga Ketua Sinar Foundation Berbagi Kasih Yohanes Wasisto, Kamis (25/11/2021).  (foto: humas)


Semarangsekarang.com (Kabupaten Semarang) - Menyambut perayaan Natal tahun 2021 Gua Maria Kerep Ambarawa (GMKA) menyerahkan bantuan kepada Warga Binaan  Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II A Ambarawa. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Paguyuban Adorator GMKA yang juga Ketua Sinar Foundation Berbagi Kasih Yohanes Wasisto, Kamis (25/11/2021). 

Sementara Kasi Adm Kamtib mewakili Plt Kalapas bersama Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Ambarawa, menerima bantuan tersebut. 

Bantuan GMKA kepada Warga Binaan Pemasyarakat merupakan kerjasama yang sudah lama terjalin. Akan tetapi, selama Pandemi Covid-19, kerjasama tersebut sempat terhenti. Dan baru kali ini program tersebut berjalan kembali.

Mewakil Plt Kalapas, Kasi Adm Kamtib menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih, atas bantuan yang diberikan.  

"Kepada Ketua Paguyuban Adorator GMKA dan Ketua Sinar Foundation, kami sampaikan terimakasih. Sesuai amanat yang diberikan, bantuan ini akan segera disampaikan kepada WNP Lapas Kelas II A Ambarawa," tambah Maksudi. 

Sebelumnya, Ketua Paguyuban Adorator GMKA Yohanes Wasisto mengatakan, bantuan diberikan dalam rangka perayaan Natal 2021. Dan salah satu bentuk cinta kasih serta  kepedulian terhadap WBP di tengah Pandemi Covid-19. 

"Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir. Agar kita semua dapat melaksanakan aktivitas normal seperti sediakala. Termasuk program pembinaan kerohanian khususnya Agama Nasrani. Kami berharap berbagi kasih ini bermanfaat bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Ambarawa," kata Yohanes lagi.

Pada kesempatan itu GMKA, banyak sekali menyumbangkan bantuan kepada warga binaan. Antara lain, roti, peralatan mandi, handuk, sayur mayur dan buah pisang, termasuk sembako. Serta multivitamin dan masker dari Sinar Fondation. (m budiono-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment