Operasi Yustisi Polsek Mayong dan Bagi Masker
Didukung Jamaludin Malik, agency director & chairman prudential

By Redaksi SS 21 Feb 2021, 06:23:04 WIB Dari Daerah
Operasi Yustisi Polsek Mayong dan Bagi Masker

Keterangan Gambar : Kapolsek Mayong Iptu Heri Joko beserta jajaran Polsek Mayong, Babinsa  Koramil 05/Mayong, Sertu Syamsul Ma'arif, bersama Jamaludin Malik serta tokoh masyarakat sesaat sebelum melakukan operasi Yustisi dan pembagian masker di pasar Mayong. (foto: istimewa)


Semarangsekarang.com (Jepara) - Kapolsek Mayong Iptu Heri Joko beserta jajaran Polsek Mayong, Babinsa  Koramil 05/Mayong, Sertu Syamsul Ma'arif, Babinkabtinmas Bripka Nur Arief Susanto mendampingi Jamaludin Malik selaku agency director dan chairman prudential Kudus dan Jepara, bersama perwakilan kecamatan, anggota Ormas Pemuda Pancasila MPC Jepara yang dipimpin langsung oleh Sunarso ketua ranting PP Kelurahan  Ujung Batu, Kecamatan Jepara dan  Bareta Simanjuntak dari media Suara Keadilan, Fotografer Taufiqurahman dari Desa Ngasem, Badi media Lentera  Indonesia serta Mulyono, Sekretaris DPC Partai Demokrat Jepara. Melakukan operasi Yustisi dan pembagian masker di Pasar Mayong, Jepara, Sabtu (20/02/2021).

Jamaludin Malik mengatakan “Pembagian masker dilaksanakan di Pasar Mayong, agar bisa mengingatkan penting nya protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam setiap aktivitas keseharian baik di rumah dan di luar rumah, agar risiko penyebaran Pandemi Covid-19, bisa di tekan, dengan harapann kepedulian kami dengan pembagian masker ini sedikit mengurangi penyebaran Pandemi di Covid-19 di Kabupaten Jepara.''

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, dengan tetap mengingatkan pentingnya memakai masker bagi penjual dan pengunjung pasar Mayong. (boedi-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment