PSIS Semarang Ditahan Imbang Arema FC

By Redaksi SS 25 Sep 2021, 23:18:57 WIB Olahraga
PSIS Semarang Ditahan Imbang Arema FC

Keterangan Gambar : Wallace Costa (jersey putih) saat berduel dengan pemain Arema FC Sergio Silva pada laga pekan keempat BRI Liga 1, Sabtu (25/09/2021). (foto: psis)


Semarangsekarang.com - Laskar Mahesa Jenar, PSIS Semarang hanya mampu menambah satu poin. Menyusul hasil imbang tanpa gol saat melawan Arema FC dalam matchday ke empat laga BRI Liga 1, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (25/09/2021) malam.

Bermain dengan tempo sedang dari kaki ke kaki, para pemain PSIS Semarang berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak menit ke 20 babak pertama. Namun demikian masih gagal menciptakan peluang ke gawang Arema FC.

Sementara pemain Arema FC beberapa kali mencoba menembus lini belakang sempat menimbulkan ancaman lewat Dedik Setiawan pada menit ke 34, beruntung sepakannya masih berhasil di tepis Jandia Eka Putra.

Sedang Riyan Ardiansyah juga sempat mengancam gawang Arema FC lewat tendang volinya pada nenit 39 yang on target yang mengarah ke sudut gawang masih berhasil ditangkap kiper Arema FC, Maringa. Sekaligus mengakhiri skor 0-0 pada babak pertama.

Pertandingan babak kedua PSIS masih bermain dengan tempo lambat. Sedang Arema FC bernain lebih menekan. Masuknya Bruno Silva menggantikan Riyan Ardiansyah masih belum bisa membuat tekanan ke pertahanan Arema. 

Beberapa kali serangan Arema mengancam gawang PSIS Semarang. Namun masih belum bisa menjebol gawang Laskar Mahesa Jenar. Tendangan bebas  Jonathan Cantillana sempat mengancam gawang Arema FC namun masih mampu ditepis penjaga gawang. 
Sampai menit 90 tak ada gol tercipta. Skor pun berakhir sama kuat 0-0. 

Dengan tambahan satu poin, posisi PSIS Semarang tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 8, sama dengan poin PSM Makassar dan Persib Bandung. Sedang Arema FC di posisi 14 dengab raihan 3 poin. (aria-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment