PSIS Takluk di Laga Perdana Putaran Kedua

By Redaksi SS 06 Jan 2022, 22:26:22 WIB Olahraga
PSIS Takluk di Laga Perdana Putaran Kedua

Keterangan Gambar : Gol kedua Persija yang dicetak Marco Simic di menit 68. (foto: screenshot indosiar)


Semarangsekarang.com - Laga perdana PSIS Semarang di putaran kedua diwarnai hasil buruk, usai kalah dari Persija dengan skor 2-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (06/01/2022).

Mengawali laga kedua tim, baik PSIS Semarang maupun Persija bermain dengan tempo lambat. Beberapa kali PSIS mencoba mengawali serangan dari sisi flang. Namun hingga pertengahan babak pertama masih belum mampu menembus pertahanan Persija. 

Lebih banyak melakukan tekanan justru Persija yang mampu menjebol gawang Jandia Putra di menit 14, setelah umpan Marco Motta berhasil di sundul Marco Simic  untuk merubah skor menjadi 0-1.

Keunggulan satu gol Persija tak berlangsung lama, setelah di menit 18 Eka Febri mampu mengkonversi bola liar yang dikirim Hari Nur Yulianto menjadi gol penyeimbang. 1-1 skor imbang.

Setelah golnya Eka Febri sempat memberikan ancaman melakukan sepakan keras, namun masih mampu di tepis kiper Persija Andritany Setelah itu, Wahyu Prast juga sempat memberi ancaman ke gawang Persija di menit 24, namun lagi-lagi Andritany berhasil melakukan safety

Meskipun PSIS lebih banyak mengancam gawang Persija, tetapi tak gol lagi tercipta di 45 menit pertama ini.

Babak kedua, PSIS menggantikan Eka Febri dengan pemain anyar PSIS Semarang Rachmad Hidayat. Masuknya Rachmad mampu membawa PSIS Semarang lebih banyak menekan. 

Namun lebih banyak menekan pertahanan Persija, justru PSIS Semarang harus dihukum  lewat satu serangan balik cepat lewat Rico Simanjuntak yang berhasil mengecoh Wahyu Prast dan mengirim umpan matang ke Marco Simic yang berhasil mencetak gol keduanya pada laga ini di menit 68. PSIS kembali tertinggal 1-2. Dan skor inipun tak berubah hingga akhir pertandingan. (aria-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment