Rachmad Hidayat Resmi Berseragam Mahesa Jenar

By Redaksi SS 02 Jan 2022, 09:36:31 WIB Olahraga
Rachmad Hidayat Resmi Berseragam Mahesa Jenar

Keterangan Gambar : Rachmad Hidayat menjadi rekrutan baru PSIS Semarang untuk melakoni putaran kedua BRI Liga 1, kehadiran mantan punggawa PSMS ini diharapkan menambah daya gedor di lini depan. (foto: psis)


Semarangsekarang.com – Demi menambah daya dobrak dari sisi winger (sayap) PSIS Semarang resmi merekrut Rachmad Hidayat untuk menambah amunisi baru jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dengan direkrutnya Rachmad, PSIS telah menambah dua pemain lokal baru setelah kemarin mempromosikan kembali Adithya Jorry, kali ini Laskar Mahesa Jenar.

Rachmad yang sebelumnya bermain untuk PSMS Medan di Liga 2, dianggap bisa memberikan tekanan pada lawan atau memberikan umpan-umpan akirat ke penyerang PSIS Semarang. Pasalnya pemain berusua 30 tahun yang memiliki tinggi badan 1,72 meter ini masih memiliki skill yang mempuni, punya kecepatan dan mampu mencetak gol juga.

Kehadiran Rachmad dianggap tepat, sebab dari hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih bahwa PSIS membutuhkan sosok winger dan bisa bermain beberapa posisi di lini depan.

“Hasil evaluasi kami, PSIS butuh sosok winger yang sudah matang karena Rachmad kami nilai mampu untuk menutup beberapa kekurangan PSIS di putaran pertama lalu,” ujar General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto pada Minggu (02/01/2022).

Liluk juga menambahkan bahwa Rachmad juga bisa bermain dalam beberapa posisi di lini depan seperti winger kanan kiri, gelandang serang serta dia memiliki kemampuan shooting yang bagus.

Rachmad Hidayat sendiri saat ini sudah berada di Semarang untuk langsung mengikuti latihan sebelum berangkat ke Bali.

Sebelum memperkuat PSIS dan PSMS, Rachmad Hidayat tercatat pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia seperti Persija, Persib, Sriwijaya FC, dan Bhayangakara FC. (aria-SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment