Saya Tak Suka Berdiam Diri
Raihan Febriansyah

By Redaksi SS 03 Nov 2017, 18:38:56 WIB Dari Daerah
Saya Tak Suka Berdiam Diri

Keterangan Gambar : Raihan Febriansyah


SAYA tidak suka berdiam diri tanpa melakukan kegiatan apapun. Karena itu saya mengikuti berbagai kegiatan ekstra kurikuler di sekolah. Seperti sekarang ini misalnya, dari tanggal  26-28 Oktober saya sedang mengikuti jambore penggalang se Kabupaten Wonosobo.

Oh ya,  sebelumnya perkenalkan dulu, nama saya Raihan Febriansyah. Saya  putra ke 3 dari bapak Asnawi dan ibu lmah. Saya sekarang duduk di kelas 6  Sekolah Dasat Negeri 1 Wonosobo. Selain kegiatan out door, saya juga hobi terhadap kesenian, khususnya seni tari. 

"Alhamdulillah saya  pernah juara 1 lomba tari kreasi kategori SD/MI th 2016 di Kabupaten Wonososbo",kata Raihan 

Meskipun sibuk dengan kegiatan ekstra kurikuler, saya tetap rajin belajar. Mungkin karena itulah saya mendapat  beasiswa dari koperasi Neu tempat Bapak saya bekerja. Beasiswa itu saya dapat  dari kelas 4 sampai sekarang. Dan karena beasiswa itu saya makin rajin belajar. 

Bapakku berpesan agar saya selalu baik hati kepada semua orang, terlebih kepada kawan-kawan. Karena itu Bapak bilang, 1000 teman itu sedikit, satu lawan itu terlalu banyak. Melalui semarangsekarang.com ini saya berharap bisa menambah teman.  Meskipun selama ini saya sudah punya banyak teman di kelas, seperti Radit , Hari, Hakan, Raffi, Rasy dan  Sahnas. Selain teman, di sekolah saya juga punya guru-guru yang bai hati. Seperti Bu Salamah,  pak Aris,  pak  Asep dan bu Nurul (kepala sekolah). 

Saya senantiasa berharap dan berdoa, guru-guruku diberi kesehatan dan umur panjang agar mereka bisa melihat kesuksesan murid-muridnya. Seperti guru guru pak Anis Baswedan, pak Sandiaga Uno dan pak Jokowi, yang melihat murid mereka menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara, amin.(SS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment