Polres Jepara Terbantu Adanya ”Jumat Curhat”


Kapolres Jepara Terima Aspirasi dari Masyarakat saat mendengarkan langsung keluhan lanngsung masyarakat di ”Jumat Curhat”.

  • Polres Jepara Gelar Giat Jumat Berbagi

Semarangsekarang.com (Jepara) – Kapolres Jepara AKBP Warsono SH SIK MH, menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Pada hari Jumat (30/12/2022) di Masjid Jami Raudlotul Falah Sekuro Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.

Kapolres didampingi oleh pejabat utama polres Jepara melakukan kegiatan bertatap muka dengan masyarakat desa Sekuro. Tidak hanya Kapolres saja namun di seluruh Polsek jajaran Polres Jepara juga melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan dipimpin Kapolsek masing-masing.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jepara mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi masyarakat atas kerjasama dalam memelihara kamtibmas. “Saya mewakili Polres Jepara dan jajaran mengucapkan terima kasih, kita terbantu dengan adanya aduan ataupun curhatan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat,” katanya.

Kapolres Jepara juga mengimbau kepada masyarakat agar pada malam tahun baru untuk tidak melakukan kegiatan yang hura-hura ataupun sesuatu yang bisa merugikan orang lain.

Dia berharap, masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas.

Petugas polisi Polres Jepara ketika membagikan nasi kotak kepada jamaah salat Jumat di Giat ‘Jumat Berbagi’, Jumat (30/12/2022). (foto: humas polres jepara)

Jumat Berbagi Polres Jepara

Selain ”Jumat Curhat”, Polres Jepara juga melaksanakan giat Jumat Berbagi. Jumat Berbagi dilaksanakan di halaman Mapolres Jepara usai pelaksanaan salat Jumat, personil Polres Jepara melakukan kegiatan rutin Jumat Berbagi dengan membagikan nasi kotak untuk para jama’ah salat Jumat.

Kapolres Jepara AKBP Warsono,  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk rasa kepedulian anggota Polres Jepara terhadap sesama umat muslim yang ada di Kabupaten Jepara. “Insyaallah kegiatan ini akan berlangsung dilaksanakan setiap Jumat,” ucap Kapolres Jepara.

Kegiatan sosial seperti ini, semoga dapat bermanfaat kepada sesama, baik itu yang memberikan maupun yang diberi. “Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan menjadi amal ibadah buat kita semua,” tutupnya. (boedi-SS)

Berita Terkait

Top