Mal Ciputra Gelar Berbagai Kegiatan Bertepatan Hari Kasih Sayang


Para pendonor darah yang mendonorkan darahnya antusias silih berganti mengalir di Mal Ciputra Semarang. (foto: subagyo/SS)

Semarangsekarang.com – Hari kasih sayang tidak hanya untuk pasangan, tetapi bagi Mal Ciputra Semarang, makna Valentine Day juga berlaku untuk costumer setia Mal Ciputra yang berada di kawasan Simpanglima.

Dibukanya pendaftaran vaksin booster, antrian panjang calon peserta vaksin booster yang sudah dari sejak pagi hingga siang menjelang sore, Mal Ciputra Semarang memulai hari yang diyakini sebagai hari kasih sayang ini juga digelar berbagai event menarik.

Antrian panjang yang tiada henti hari itu bisa tembus di angka 317 peserta dari 300 kuota yang telah disediakan oleh Puskesmas Miroto. Hal ini menunjukan animo masyarakat yang luar biasa terhadap program pemerintah dalam menghadapi masa setelah pandemi Covid-19.

Kegiatan lain, donor darah dan cek kesehatan. Kegiatan yang satu ini menjadi kegiatan rutin bulanan yang kebetulan bersamaan, sehingga event ini bisa ikut meramaikan hari valentine kali ini.

Mal Ciputra mengerahkan 8 tenaga medis, dan PMI Kota Semarang yang menggelar donor darah di.mal berhasil mendapatkan sekitar 100 kantong darah.

Personil Jazz in the mal reborn yang tampil di Atrium Mal Ciputra Semarang sangat memukau pengunjung. (foto: subagyo/SS)

Padati Atrium

Antusias pengunjung Mal Ciputra semakin bertambah memadati atrium untuk melihat keseruan kompetisi modern dance yang diselenggarakan oleh Toety Production.

Lomba berlangsung dari pagi hingga sore diikuti 25 peserta yang masing- masing pemenang mendapatkan hadiah berupa uang, piala juga tiket nonton di Citra XXI.

“Kami sengaja menggelar berbagai event menarik ini tepat tanggal 14 Februari supaya pengunjung mendapatkan nilai tambah saat berkunjung ke Mal Ciputra,” kata Ani Suyatni, Mal Manager Ciputra Semarang, Rabu (15/02/2023).

“Vaksin booster, donor darah dan cek kesehatan pun sebagai wujud cinta kesehatan pada diri sendiri, karena makna hari kasih sayang bukan hanya untuk pasangan,” tambahnya.

Even malam itu ditutup dengan Jazz in the mall reborn yang dimulai pada pukul 19. 00 WIB. Sebagai tanda cinta dan kesetiaan menonton acara musik ini, para pengunjung yang beruntung menjawab kuis mendapatkan hadiah coklat silverqueen dan voucher makan di Food Fair.

Penampilan grup band lokal seperti Bitter Sweet, Lite Music dan Aug Band berhasil memukau pengunjung yang hadir. Tak ketinggalan, Starbucks Coffee pun ikut ambil bagian dalam kemeriahan saat itu dengan demo brewing kopi hasil racikan barista dan dibagikan kepada pengunjung untuk memperkenalkan cita rasa kopi yang nikmat.

“Kami akan terus menyelenggarakan event menarik dan unik yang banyak mengundang respon positif massa ini, agar customer selalu memperoleh experience yang berbeda setiap kali berkunjung ke Mal Ciputra” tambah Ani Suyatni. (subagyo-SS)

Berita Terkait

Top