Vitinho Resmi Berseragam PSIS Semarang


Vitinho melengkapi jatah empat slot pemain asing di tim PSIS Semarang. (foto: psis)

Semarangsekarang.com – Tim PSIS Semarang resmi melengkapi slot empat pemain asing untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Pemain asing asal Brasil, Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau akrab disapa Vitinho resmi dikontrak oleh manajemen PSIS untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 musim ini.

Setelah melalui beberapa tahapan tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki, Vitinho dinyatakan layak untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

“Hari ini kami umumkan slot pemain asing terakhir untuk PSIS musim ini yakni Vitinho. Vitinho kami harapkan mampu menambah daya gedor PSIS di sisa Liga 1 musim ini,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Minggu (29/01/2023).

“Sebelum tanda tangan kontrak secara resmi, Vitinho juga sudah berhasil melaksanakan tahapan-tahapan tes dan dinyatakan layak. Selamat bergabung, Vitinho, bawa PSIS lebih baik lagi musim ini,” tutupnya.

Sebelum memperkuat PSIS, Vitinho menghabiskan karir di Brasil, Portugal, dan Polandia.

Terakhir, ia bermain di klub Portugal, Vitoria Setubal. Sebelumnya Vitinho juga pernah satu tim dengan Carlos Fortes saat bermain di Vilafraquense pada musim 2020/2021.

Direkrutnya Vitinho jelang penutupan Jendela Transfer Liga 1, maka jatah empat pemain asing di PSIS Semarang sudah terpenuhi. Karena sebelumnya sudah ada Carlos Fortes (Portugal), Taisei Marukawa dan Ryo Fujii dari Jepang. (aria-SS)

Posted in PSIS

Berita Terkait

Top