GoJek Dukung Game Mini Soccer


Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat menerima gambar saat dirinya bermain bola sebagai hadiah ulang tahunnya ke 51, dan berfoto bersama rekan media pejabat Forkopimda dan dari Gojek, Rabu (31/03/2021). (foto: subagyo/SS)
  • Wartawan Beri Kejutan HUT Wali Kota

Semarangsekarang.com – GoJek kembali memberi dukungan untuk kegiatan fun game mini soccer dalam rangka memeriahkan HUT Kota Semarang ke 475 yang berlangsung di The Arena Stadium Jalan Suratmo Manyaran, Rabu (30/03/2022).

Fun Game tersebut mempertemukan forum wartawan Kota Semarang (Forwarkot) yang diwakili Jurnalis FC melawan 525 FC yang diperkuat Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Selain Wali Kota, 525 FC diperkuat sejumlah tokoh penting Kota Semarang seperti Arnaz Agung selaku ketua KONI dan Baznas Kota Semarang, Honi Havana selaku Dandim 0733 BS/Semarang, Kapolrestabes Semaramg Kombes Pol Irwan Anwar, Kadispora Kota Semarang Fravarta Sadman, Anggota DPRD Kota Semarang Rahmulyo Adi Wibowo dan Danur Rispriyanto, serta tak ketinggalan eks pemain PSIS Semarang Denny Rumba dan Manajer Perwakilan GoJek Kota Semarang, Riyan.

Wali Kota Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi dan ketua KONI Arnaz menyumbang sejumlah gol yang membawa 525 FC unggul atas tim Jurnalis FC. Usai laga, Hendi menyampaikan terimakasih pada wartawan yang senantiasa mendukung perkembangan Kota Semarang melalui sumbangan pemikiran, kritik, dan pemberitaan.

Ada kejutan kecil dalam laga tersebut
yang diberikan para wartawan kepada Hendi, yakni perayaan ulang tahun Wali Kota Semarang yang ke 51. Para wartawan juga memberikan hadiah berupa lukisan Hendi yang sedang bermain sepakbola.

Kejutan itu membuat Hendi bahagia karena Hendi tidak menyadari hari ulang tahunnya dan belum ada perayaan sebelumnya. “Momen ini kita buat agar kita semakin akrab dan mudah dalam berkomunikasi. Hasil siapa menang siapa kalah tidak penting. Yang penting kita bisa selalu duduk bersama dan susah senang selalu bersama,” ungkap Wali Kota Semarang.

Rasa bahagia

Arum Prasodjo selaku perwakilan GoJek menyampaikan rasa bahagia bisa bersenang-senang dengan para wartawan saat menjelang bulan Ramadan tahun ini. Dia mengungkapkan fun game semacam ini penting untuk diadakan sebagai sarana perekat persaudaraan.

“Selamat buat para pemenang dan peraih penghargaan. Terimakasih atas kebersamaannya dan rasa bahagianya. Kedepan kita bisa adakan lagi fun game dan seru-seruan bareng lagi,” ucap Arum dengan sumringah.

Arum juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan perkembangan dan kemajuan pembangunan Kota Semarang kian hebat.

“Selamat ulang tahun pak Wali yang ke 51 dan selamat ulang tahun Kota Semarang yang ke 475,” ucap Arum.

Ketua Forwarkot, Tutuk Carita juga mengucapkan terimakasih kepada GoJek yang telah mau berbagi waktu dan kesenangan.

“Saya dan temen-temen wartawan juga mengucapkan terimakasih kepada GoJek atas waktu kebersamaannya untuk berbagi kesenangan pada hari ini,” jelasnya.

“Semoga kerjasama seperti ini kita bisa tetap terus bersambung,” tandasnya lagi.
Tidak lupa, Tutuk juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Walikota Hendrar Prihadi dan Kota Semarang.

Sekalipun kalah dari 525 FC, empat pemain Jurnalis FC mendapat apresiasi dari Wali Kota Semarang. Keempat pemain tersebut adalah Lucky, Steve Arie, Gus Wahid, dan Adennyar Wicaksono. (subagyo-SS)

Berita Terkait

Top