Gojek Forwarkot Gelar Trofeo Fun Mini Soccer


Tim GoJek, Jurnalis FC dan 525 FC berfoto bersama. (foto: subagyo/SS)
  • Lawan Jurnalis FC Besutan Wali Kota

Semarangsekarang.com – GoJek bekerjasama dengan Forum Wartawan Kota Semarang (Forwarkot) menggelar Trofeo fun game Mini Soccer melawan tim Jurnalis FC dan 525 FC yang merupakan tim besutan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi di The Arena Stadium Jl Suratmo Manyaran pada Selasa (29/3/2022) sore

Pada pertandingan yang seharusnya dihadiri oleh Wali kota Semarang Hendrar Prihadi itu, tim GoJek mampu mengalahkan Jurnalis FC dan 525 FC dengan selisih angka tipis. Sementara 525 FC, walaupun kalah dari GoJek, tapi mampu unggul dari Forwarkot. Di sisi lain, Jurnalis FC yang dikalahkan dua lawannya, para pemainnya justru mampu meraih sejumlah penghargaan.

Sejumlah penghargaan yang diraih pemain-pemain Jurnalis FC antara lain; Kategori Juara Napas Senin Kamis diraih oleh Arthy Lhemed dan Alif. Kategori Juara Tendangan Tsubasa diraih oleh Musonifin dan Afri. Kategori Juara Gocekan Maut diraih oleh Subagyo dan Steve Ari. Kategori Juara Kelas Berat diraih oleh Lucky dan Holy Megasurya. Dan kategori Juara Banyak Gaya diraih oleh Agus Djoyo dan Adennyar Wicaksono.

Sementara di kubu GoJek, Riyan menjadi pemain paling menonjol dengan mencetak banyak gol. Manajer perwakilan GoJek Semarang itu menampilkan permainan cantik yang sulit disentuh oleh lawan-lawannya.

Arum Prasodjo selaku perwakilan GoJek menyampaikan rasa bahagianya bisa bersenang-senang dengan para wartawan jelang Ramadhan tahun ini. Dia mengungkapkan fun game semacam ini penting untuk diadakan sebagai sarana perekat persaudaraan.

“Selamat buat para pemenang dan peraih penghargaan. Terimakasih atas kebersamaannya dan rasa bahagianya. Kedepan kita bisa adakan lagi fun game dan seru-seruan bareng lagi,” ucap Arum.

Ketua Forwarkot, Tutuk Carita juga mengucapkan terimakasih kepada GoJek yang telah mau berbagi waktu dan kesenangan. “Saya dan temen-temen wartawan juga mengucapkan terimakasih kepada GoJek atas waktu kebersamaannya untuk berbagi kesenangan hari ini,” jelasnya.

“Semoga kerjasama kita terus bersambung,” tandasnya.
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan jersey untuk tim Jurnalis FC Forwakot Semarang. (subagyo-SS)

Berita Terkait

Top