Rooms Inc dan Hotel Artotel Gelar Buka Bersama Insan Media


Para insan pers menikmati berbuka bersama dengan insan Hotel Rooms Inc dan ARTOTEl Gajahmada di 11/12 Rooftop Bar ARTOTEL Semarang, Kamis. (foto: subagyo/SS)

Semarangsekarang.com – Hotel Rooms Inc dan Artotel Gajahmada Semarang berkolaborasi menggelar acara media gathering sekaligus berbuka puasa bersama. Acara yang berlangsung di 11-12 Rooftop Bar Artotel Gajahmada Semarang, yang dihadiri insan media di bulan Ramadan, Kamis (14/04/2022) di Jalan Gajahmada Semarang.

Buka bersama kali ini sangat berbeda. Karena kali ini, Rooms Inc melakukan kolaborasi dengan Artotel Gajahmada Semarang yang dimana dua hotel ini dibawah manajemen yang sama yaitu Artotel Group.
Pada kesempatan ini baik Rooms Inc dan Artotel Gajahmada Semarang membagikan informasi terkait global campaign yang disampaikan oleh manajemen Artotel Group.

Selama Ramadan Artotel gelar promo menginap dengan diskon 40% di seluruh unit Artotel Group untuk semua tipe kamar. Promo ini dapat di pesan mulai dari 1-29 April 2022. Promo tersebut sudah termasuk kamar beserta makan pagi atau sahur.

Di acara buka bersama ini suguhkan promo iftar diantaranya hidangan takjil, hidangan utama, barbeque, hingga hidangan penutup. Selain itu banyak juga dibagikan doorprize seperti voucher menginap dan voucher F&B.

Kusnadi, selaku General Manager Rooms Inc Semarang mengatakan, hadirnya media dan pers sangatlah dibutuhkan peranannya dan tidak dipungkiri cukup memberi dampak yang besar selama masa pandemi.

“Informasi yang aktual dan faktual dapat tersampaikan dengan baik dan cepat melalui perkembangan teknologi dan informasi yang kini semakin pesat,” ujarnya.

Herwindo Aryo Kusumo, selaku General Manager Artotel Gajahmada Semarang menambahkan, acara ini dipersembahkan untuk rekan-rekan media. Karena berkat dukungan dari rekan-rekan media, Rooms Inc Semarang maupun Artotel Gajahmada Semarang dapat dikenal dan mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat Kota Semarang.

Untuk ke depannya, Ia berharap dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara pelaku bisnis pariwisata dengan rekan-rekan media, supaya bersama-sama dapat menciptakan hubungan positif bagi destinasi-destinasi wisata di Kota Semarang.

Dikatakan, keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Ramadan di Artotel ini juga dapat dinikmati oleh para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle.

“Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5-15% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” tambahny. (subagyo-SS)

Berita Terkait

Top