Hanya di GIIAS Semarang 2023, MTF Bisa Wujudkan Mobil Impian dengan DP Mulai 5%


Jajaran dari Mandiri Tunas Finance (MTF) regional VI berfoto bersama. Sebagai Official Leasing Partner GIIAS Semarang 2023, MTF siap menjadi mitra pembiayaan mobil baru dengan dp mulai 5%. (foto: istimewa)

Semarangsekarang.com – Dalam rangkaian pameran otomotif GIIAS Semarang 2023 yang berlangsung di Kota Semarang Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menjadi Official Leasing Partner. MTF sebagai Perusahaan Kredit Anak Bangsa memberikan berbagai promo menarik kepada pelanggan untuk menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah pada GIIAS Semarang 2023 yang berlangsung di Marina Convention Center pada tanggal 18-22 Oktober 2023 ini,

Promo dan program di GIIAS dari MTF yaitu pembiayaan mobil baru dengan DP mulai 5%. Bunga mulai 2,6% untuk tenor 3 tahun, serta masih ada berbagai hadiah seperti voucher asuransi hingga Rp 20 juta, voucher couting utopia, e-money, logam mulia tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain pembiayaan mobil baru MTF juga menyediakan program menarik untuk CashAja dengan pencaira hingga 95%, bunga 0,58% per bulan dan usia kendaraan hingga 15 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

‘’Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023, yang merupakan gelaran kedua di Semarang ini diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian Jawa Tengah melalui daya beli masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk memiliki mobil impian maupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif serta banyak keuntungan lainnya dengan layanan serta proses kredit yang fast and easy,’’ jelas Wawan Yulianto selaku Division Head Regional VI Mandiri Tunas Finance, saat jumpa pers di lokasi GIIAS Semarang 2023, Rabu (18/10/2023).

Berbagai merek kendaraan ada di GIIAS Semarang 2023 18-22 Oktober 2033 di Marina Convention Center Kota Semarang. (foto: aria/SS)

Wawan juga menambahkan, pada acara GIIAS Semarang 2023 ini tentunya tidak akan berhasil penuh tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, diantaranya Pemprov Jawa Tengah, Bank Mandiri, Agen Pemegang Merk (APM), grup dealer, asuransi serta seluruh partner yang mendukung acara ini.

Di GIIAS Semarang 2023 ini dipamerkan 10 merk kendaraan penumpang seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Hyundai KIA, Wuling, Mazda, Suzuki, Chery dan Daihatsu dengan berbagai varian di masing-masing merek serta dengan teknologi terbaru mulai dari yang berbahan bakar minyak, hybrid maupun listrik. (aria-SS)

Berita Terkait

Top