Kaesang: Warga Jepara Jaga Kesehatan dan Jangan Golput


Kaesang dan istri saat hadir di CFD bersama Relawan Plat “K” yang mengajak warga Jepara untuk senam dan berolahraga bersama. (foto: istimewa)

Semarangsekarang.com (Jepara) – Kaesang Pangarep bersama istri Erina Gudono berolahraga dan senam bersama warga Jepara. Kegiatan ini diinisiasi oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Relawan Plat K untuk Generasi Optimis di gelar saat Car Free Day (CFD) pada Minggu (17/12/2023) di alun-alun Jepara.

Ribuan warga tampat memadati alun alun kota Jepara untuk berolahraga dan senam bersama putra Presiden ketiga ini. Dalam pesannya Kaesang ajak warga untuk jaga kesehatan dan berolahraga “Jangan lupa kalau ada kesempatan, buat berolahraga, Semoga diberi kesehatan, panjang umur,” kata Kaesang saat membuka acara.

Kaesang juga berpesan kepada warga agar tidak golput dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak suara masing-masing pada Pemilu 2024. “Satu suara sangat penting untuk menentukan arah masa depan Indonesia. Warga Jepara, jangan ada yang golput!. Mari kita sambut pesta demokrasi dengan meriah dan tetap kondusif,” tambah Ketua Umum PSI yang juga siap kalau dicalonkan menjadi gubernur.

Kaesang hadir di Jepata tersebut dalam rangkaian safari politik DPP PSI ke 12 kota di Jateng, salah satunya di Jepara. Sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air.

Selain gelar olahraga senam bersama Kaesang di CFD ini juga dimeriahkan panggung musik bersama OM DiRaja bersama penyanyi ibu kota Sinta Gisul dan Evis Renata dengan MC petel dan Rudy Ibrohim. (boedi-SS)

Berita Terkait

Top