Mbak Ita ‘Gercep’ Tempel Stiker Capres Ganjar Pranowo ke Rumah Warga


Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Bidang Kehormatan partai Hevearita Gunaryanti Rahayu saat siap melakukan penemoelan stiker bergambar Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diwilayah yang dipimpin. (foto: istimewa)

  • Tindaklanjuti Instruksi DPP PDI Perjuangan

Semarangsekarang.com – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Semarang bidang kehormatan partai yang sekaligus merupakan wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Sabtu (19/08/2023) kemarin, langsung bergerak cepat menindaklanjuti instruksi DPP PDI Perjuangan untuk melakukan penempelan stiker bergambar Presiden Joko Widodo dan gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di wilayah Kota Semarang.

Bersama beberapa kader DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, perempuan yang akrab disapa mbak Ita, pagi itu mendatangi rumah-rumah warga dan menempel stiker Capres Ganjar Pranowo. Adapun wilayah yang disambangi Mbak Ita di kota Semarang itu adalah RW 1 dan RW 3 Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik.

“Hari ini, tepat jam 9 pagi sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa kita semua serentak membagikan stiker gambar pak Ganjar Pranowo selaku Capres dari PDI Perjuangan kemudian juga membagikan alat peraga seperti kaos, bendera dan juga kita membagikan sembako kepada masyarakat,” terang Mbak Ita.

Dirinya berharap, Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang dan PDI Perjuangan bisa meraih kemenangan spektakuler.

Kegiatan penempelan stiker bergambar Ganjar Pranowo tersebut merupakan salah satu instruksi DPP PDI Perjuangan yang disampaikan kepada seluruh DPD dan DPC PDI Perjuangan untuk secara serentak pada Sabtu (19/08/2023) melakukan pemasangan alat peraga kampanye. (subagyo-SS)

Berita Terkait

Top