Friendly Match Day, Rutan FC vs RSUD Kartini Jepara Berakhir 3-4


Tim RSUD Kartini Jepara yang memenangi laga dengan skor 4-3 atas tim Rutan Jepara. (foto: istimewa)

Semarangsekarang.com (Jepara) – Tim sepakbola Rutan FC Jepara melawan PS RSU Kartini Jepara mengadakan pertandingan persahabatan bertajuk Friendly Match Day. Laga persahabatan yang dimenangkan RSUD Kartini 4-3 tersebut dilaksanakan di lapangan Barus, desa Kedung Chino Jepara, Senin (12/06/2023) sore.

Jalannya pertandingan, diawal laga namun bisa disamakan oleh tim RSUD Kartini. Selanjutnya pertandingan kedua tim berlangsung ketat dan keras, dan berbalas gol mewarnai laga yang dipimpin wasit Azis. Akhirnya PS Rutan harus mengakui ketangguhan PS RSUD Kartini dengan hasil akhir 4-3.

Tim Rutan Jepara berfoto sebelum laga persahabatan di mulai. (foto: istimewa)

Manajer Tim Rutan FC , Hakim mengatakan bahwa pertandingan ini hanya pertandingan persahabatan biasa, yang utamanya untuk menjalin silahturahmi dengan Tim PS RSUD Kartini Jepara. “Ini pertandingan persahabatan saja mas,” tukas Hakim.

”Tujuan lain dari laga ini adalah untuk olah raga, agar Tim Rutan maupun RSUD Kartini, personilnya tetap fit. Sehingga selalu siap dalam menjalankan tugas mereka, sehari-hari,” pungkas Hakim. (boedi-SS)

Berita Terkait

Top