PSIS Semarang Gagal Dulang Poin di Kandang Bali United


Adi Satryo harus kebobolan dua gol dari dua kali bola mati. Namun juga dua kali puls lakukan penyelamatan krusial saat away ke kandang Bali United. (foto: psis)

Semarangsekarang.com (Gianyar) – Bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, PSIS Semarang gagal memcuri poin setelah kalah 2-0 dari tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke 28, Jumat (08/03/2024) malam.

Bernain tandang ke kandang Bali United, para pemain PSIS tetap bermain berani ofensif dan beberapa kali sempat memberi ancaman ke gawang tuan rumah Bali United yang dijaga Adilson Maringa.

Tapi di menit 26 PSIS ketinggalan 1-0 lewat tendangan pinalti Ilija Spasojevic menyusul pelanggaran Lucas Gama terhadap Andika Wijaya di tepi kotak pinalti.

Dua menit berselang, PSIS mendapat peluang lewat Lucas Gama, namun tendangannya masih bisa ditepis Maringa, kiper Bali United dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Bali United dua kali menciptakan peluang on target lewat tendangan bebas Eber Bessa dan dua kali pula kiper PSIS Adi Satryo berhasil menepis bola keras.

Di sisa waktu PSIS Semarang terus bernain menekan, tapi hingga babak pertama berakhir skor 1-0 tak berubah.

Babak kedua baru berjalan tiga menit gawang PSIS bobol untuk kali kedua lewat set piece, kali ini Muhamad Rashid yang mencetak gol lewat tendangan melengkung ke tiang jauh tanpa bisa diadang Adi Satryo, 2-0 PSIS tertinggal.

Di menit 53, nyaris PSIS bisa menipiskan gol. Sayang tendangan di depan mulut gawang masih menantul ke wajah kiper Maringa, sehingga masih gagal menjebol gawang Bali United.

Di sisa waktu PSIS terus menyerang untuk mencari gol, namun berulang kali serangan PSIS selalu gagal menembus pertahanan lawan. Beberapa peluang PSIS lewat Gali Frietas, Marukawa maupun Dewangga di gagalkan kiper Maringa yang tampil cemerlang di laga ini. Dan akhir laga skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap tak berubah. (aria-SS)

Posted in PSIS

Berita Terkait

Top