PSIS Bermain 0-0 di Kandang Persikabo 1973


Dua penyerang PSIS Septian David Maulana dan Hari Nur Yulianto gagal mencetak gol kemenangan saat main away ke kandang Persikabo 1973. (foto: psis)

Semarangsekarang.com (Bogor) – Bermain tandang ke gawang Persikabo 1973, PSIS berhasil meraup satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan pekan ke 26 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (21/02/2023).

Babak pertama baru berjalan dua menit kiper PSIS Semarang Adi Satryo sudah melakukan penyelamatan krusial setelah menepis tendangan striker Persikabo 1973, Silvio Juninho yang sudah berdiri bebas tanpa kawalan memanfaatkan umpan Dimas Drajat yang lolos dari jebakan offside.

Setelah ancaman je gawang PSIS tersebut, kedua tim baik tuan runah Persikabo maupun PSIS Semarang lebih banyak memainkan bola di lini tengah dan sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang yang mengancam gawang masing-masing lawan. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Babak kedua berjalan tepatnya di menit 48, kembali Adi Satryo kembali tampil gemilang dengan penyelamatan satu tangannya mampu menghalau bola tendangan keras Silvio Juninho setelah mampu lepas dari kawalan Bayu Fiqri.

Beberapa peluang dicatat para pemain Persikabo ke gawang PSIS, termasuk peluang lewat tendangan free kick di depan kotak pinalti.

Di menit 79 caretaker PSIS M Ridwan memasukkan Vitinho menggantikan Septian David Maulana. Masuknya Vitinho untuk menambah serangan lewat counter attack.

Di menit injury time babak kedua, PSIS mendapat peluang lewat tendangan keras on target lewat Ridho Syuhada dan Fredyan Wahyu. Namun dua peluang tersebut masih berhasil di tepis Syahrul Fadil. Dan hingga wasit Stefen Yubel Poli yang memimpin laga ini meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga skor 0-0 tidak berubah.

Dengan tambahan satu poin posisi PSIS tetap ada diperingkat 8 dengan raihan 34 dalam 24 laga yang telah dimainkan. (aria-SS)

Posted in PSIS

Berita Terkait

Top